Rabu, 24 Juli 2013

SURAT UNTUK ADEKKU (PENYUKA WARNA BIRU) #2



Kalau ini benar – benar surat, bukan puisi

Aku punya harapan besar bahwa aku bisa merubahmu menjadi dirimu sendiri dan bisa berpikir lebih dewasa lagi serta mempunyai mental yang tangguh dan siap menghadapi segala tantangan dan hambatan yang menghadangmu setiap saat. Karena aku yakin aku bisa merubahmu menjadi lebih baik dan kamu bisa merubah dirimu sendiri menjadi lebih dewasa. Aku sayang kamu karena aku beranggapan bahwa kamu adalah adikku yang sangat aku sayangi lebih dari diriku sendiri. Aku bersedia ada jikalau engkau membutuhkanku dimanapun dan kapanpun. Aku rela menjadi teman curhatmu dan siap untuk menolongmu jika kamu mempunyai masalah yang sulit untuk diselesaikan. Aku adalah kamu. Kamu adalah aku. Semoga bukan hanya khayalanku semata tanpa terwujud.

Tulisan corat – coret penuh arti yang ku tulis sebagai doa dan harapanku untuk adekku tercinta ( kalau dulu aku masih pakai kata adik ), 2005, SMAN Bangil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar