Rabu, 24 Juli 2013

#METAMORFOSA




Mencoba menahan diri
Memaksakan perih
Mengubur segala kesakitan
Aku kuat !!!
Menyendiri dalam sebuah keterasingan yang teramat sepi
Dalam rajutan benang yang kupintal sendiri ini aku sedang berteman sunyi
Rajutan benang yang sangat besar hingga mampu menampung seluruh hati dan tubuhku masuk menjadi satu
Utuh !!!
Ku lepas segala pakaianku
Ku tanggalkan segala pikiranku
Ku buang segala sejarahku
Pakaian yang lusuh
Pikiran yang kacau
Sejarah yang pilu
Ku tendang semua yang menyesak dada
Ku hilangkan semua yang menghimpit raga
Ku hapus semua yang meracuni jiwa
Ku ganti ..........
Kini saatnya penggantian
Kini saatnya pembenahan
Kini saatnya pemurnian
Kini saatnya perubahan !!!
Dalam sebuah rajutan benang sutra keabadian
Dalam pintalan benang sutra putih berkilauan
Dalam sebuah dimensi Ruhiyah ......
Aku berdiam ......
Aku terdiam ........
Menceburkan mentari dalam air telaga Al-Kautsar yang tidak pernah haus untuk selama – lamanya orang yang telah meminum air di dalamnya
Berharap termasuk salah satu orang itu !!!
Salah satu yang dicintai Sang Pencinta !!!
Berpuasa dari segala gemerlap dunia yang penuh tipu
Berpuasa dari segala ajakan setan yang penuh rayu
Berpuasa dari segala nafsu yang penuh debu .......
Inilah proses yang harus kulalui untuk bisa bermetamorfosa menjadi kupu – kupu yang bagus
Bukan cantik
Aku lelaki
Hakikatnya sama ......
Tunggulah aku dalam bentuk sempurnaku
Menjadi kupu – kupu indah nan menawan penuh kesejukan
Tentu menyejukkan dunia dan alam semesta ........
Kini aku dalam wadah yang tertutup rapat dari segala kebisingan dunia
Kini ......
Aku menjadi kepompong........
Berharap kupu – kupu indah akan segera terlahir Inshaallah ........
Kau masih di sana ?????
Kamar Mess, 7:07 / 24:7:13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar