Sabtu, 27 Juli 2013

PETA PIKIRAN (SEGALA UNEK2KU)


*menyederhanakan pemikiran itu penting!
*hidup di bumi Allah harus pake aturan Allah!
-------
sepinter appun org itu, klo dia mnjadi penghianat Allah n Rasulullah dg mncampakkn hkm2 Syariah,mk dia gk lbh dr bangkai
--------
*cukuplh bagiku Al-Qur'an n Sunnah Nabi sbg imam n pedoman hidupku!
*aku gk butuh pancasila, uud 45 n undang2 demokrasi!
--------
lbh baik jd penghianat hukum buatan otak dangkal manusia drpd jd penghianat Allah n Rasulullah dg Al-Qur'an n Sunnah...
--------
*hukum siapakh yg lbh baik?
*hukum demokrasi pancagila-mu ato hukum Al-Qur'an n Sunnah dr Allah n Rasulullah-ku?
--------
*demokrasi = sistem kafir
*negara demokrasi = negara kafir
*org2 penganut demokrasi = org2 kafir
@demokrasi pasti mati!
--------
--------
--------
*bunuh aku!
*hancurkan aku!
*fitnah aku!
*aku gak takut!
*bagiku kini, asal Allah SWT n Rasulullah ridho, itu sdh cukup!
--------
*smakin ditekan, mk daya lawanx smkin tinggi
*wahai pejuang2 demokrasi!
*tekan aku!
*ku hancurkan kau!
--------
*aku gk butuh kamuflase mu utk mnjaga hubungan baik pdku!
*jk kau tlh mnjdi musuh Allah, brarti kau jg mnjdi musuhku skrg!
-------
kini gk ada di dunia ini yg lbh kutakuti selain murka Allah ktk aku lengah dlm memperjuangkan tegakx Syariah n Khilafah!
--------
--------
--------
*Ya Allah!
*hanya Kaulah sebaik2 Dzat Pembuat n Pembalas Makar pr musuh2-Mu yg mnjaga sistem toghut demokrasi pancasila!
--------
*Ya Allah!
*persempit org2 yg tlh dg sombong n smena2x mempersempit penghidupan hamba2Mu yg mukhlis di jln dakwah Islam!
--------
*Ya Allah!
*hancurkn hancur sehancur2ny org2 yg tlh mngusir hamba-Mu dlm keadaan lapar n terdzolimi dg konpirasi keji mrk!
--------
*Ya Allah!
*cerai beraikanlah org2 yg tlh mncerai beraikan Pejuang2-Mu dr org2 yg mereka sayangi...
--------
*Ya Allah!
*bwt mreka menangis di dunia n akherat org2 yg tlh tega mmbuat nangis pr penjaga aga-Mu yg hanif ini!
--------
*Ya Allah!
*laknatlah org2 yg tlh brbuat aniaya thdp Pejuang2-Mu jk mreka tdk tobat n minta mf kpd org yg tlh didzolimi!
--------
*Ya Allah!
*injak dg kekuasaan-Mu org2 yg tlh menginjak2 harga diri hamba2-Mu yg mmperjuangkan tegakx Syariah n Khilafah!
--------
*Ya Allah!
*usir pr penghianat-Mu n Rasul-Mu dr semesta-Mu ini!
*usir org2 yg tlh mngusir hamba-Mu yg sdg brjuang utk Islam
--------
*Ya Allah!
*hncurkan n prsempit hidup org2 yg tlh mmfitnah, mngusir n mnganggap benalu d mata mreka Pr Pejuang-Mu yg Mulia
--------
--------
--------
*Ya Allah...
*aku bnr2 sgt membutuhkan-Mu lbh dr hari2 n waktu2 yg tlh kulewati
*tlg kasihani n bimbing stp langkah kakiku!
--------
*Ya Allah...
*sabar sabar sabar...
*msh gelap...
*ku yakin pzti ada sinar mentari yg akn trbit n mnggntikan pekatx malam....
--------
*Ya Allah..
*plz hold me tighly when i'm about to fall...
--------
*Allah menguji seorang hamba dg sesuatu yg pasti bisa dia lalui!
*aku pasti bisa keluar dr himpitan ini...
*BISMILLAH...
--------
*aku yakin yakin yakin yakin yakin yakin sangat yakin yakin yakin pd-Mu Ya Allah!
*Engkau gk akn mnelantarkan Pejuang2-Mu!
--------
*ada harga yg hrs dibayar utk sebuah kesuksesan...
*BISMILLAH!
*akn ku bayar harga itu Ya Allah...
*AKU ADLH AKU N AKU BISA!
--------
 
Gores Pena Sang Surya
0343 77 97 138
12/3/2013
11.21 pm
 
Bumi Allah Aturan Allah

(kenang2an waktu terjadi pengusiran secara halus antara aku dg lembaga pendidikan tercinta. jadilah aku nyasar sampai di antah berantah yg cukup jauh dr rumah orang tuaku kini.....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar