Selasa, 05 Februari 2013

AKU ADALAH AKU (#2)


Aku tidak akan menutupi apapun yang ada di balik saku bajuku
Ku biarkan terbuka agar kau bisa melihatnya dengan leluasa
Percuma juga aku menutupnya rapat – rapat
Nantinya kau pasti juga akan bisa melihat dengan mata kepalamu sendiri

Inilah aku dengan segala matahari, bulan, bintang dan planet – planet di sepenuh langitku
Inilah jalanku
Inilah mimpiku
Inilah diriku

Ya aku.....
Sang Surya yang selalu ingin menggoreskan pena – pena dengan tinta kesejatiannya
Sang Surya yang selalu berusaha memancarkan sinarnya ke tanah – tanah di bumi walaupun awan mendung dan hujan menghadang di depan

Meski akhirnya kau juga tidak bisa melihat keberadaan Sang Surya itu
Tidak masalah bagiku
Yang penting aku bisa selalu memberikan sinarku padamu
Yang penting kau bisa hidup
Aku tidak akan mati

Inilah aku
Aku dengan segala batu – batu hitam penuh kotoran dan mutira menyalaku
Keduanya saling mengisi setiap relung – relung jiwaku

Kalau kau mau masuk ke istana hatiku
Kalau kau ingin tinggal dan singgah disana sebelum kau melanjutkan ke rumah terakhirmu
Kalau kau ingin menjadi bagian dari penghuninya......
Jadikan batu – batu hitam penuh kotoran dan mutiara menyalaku sebagai bantal dan gulingmu saat kau hendak tidur di ranjang beralas sprei rahmat Sang Penyempurna dalam istana di hatiku

Semoga kau bisa menikmati semua pernak – pernik yang ada di dalam rumahku
Aku pun juga akan memakan tanpa sisa semua masakan yang telah kau masak untukku
Terima aku apa adanya diriku
Ku terima kau dengan segala kelebihan dan kekuranganmu
Inshaallah......

4/2/1013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar