Minggu, 15 April 2012

Aku Ingin Bersama lagi


Kini ku sendiri lagi
Seperti dahulu ku sejak aku belum bertumbuh
Masa ku dan Bunda Tarsiyah belum menyatu

Kok dunia jadi sunyi ya ??
Hitam putih warnaku kini

Kalau sebelum kini bajuku sangat menawan
Memakai kaos power ranger dan bercelana jeans tebal
Bernafas dengan panjang dan mulai kembali masuk ke dunia mimpi

Tapi sabtu ini aku bisa melihat mentari
Aku harus berdiri tegak menghadang terjangan ombak seperti karang di tepian
Bolehkah aku membuka mata ketika hati ini mulai mengantuk ??

Iya-Mu ku mau sama-sama lagi dengan Bunda
Mengulang romansa minum teh manis dengan gula secukupnya
Segar sekali serasa minum di telaga Kautsar

Kalau besok lusa Kau mengijinkan aku masuk
Tentu aku dan Bunda bisa makan beneran di taman yang buahnya bisa datang sendiri ke kami

Mungkin itu terakhir kalinya ku panjat pohon untuk mengambil daun yang masih segar
Ijinkan ya ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar