Senin, 30 April 2012

AKU ADALAH AKU


Aku adalah Bintang
Bintang yang bersinar di sepanjang malam dengan memperlihatkan arah yang terang
Bintang yang bisa mengeluarkan cahayanya sendiri tanpa sejuta bantuan
Bintang yang jumlahnya milyaran dan bergerak terus tiada rasa bosan

Aku adalah Purnama
Cahayanya selalu membuat utuh suasana
Malam tidak berarti tanpa kehadirannya
Penanda puncak segala cinta

Aku adalah Surya
Menjadi energi terbesar dalam bumi persada
Hanya bisa memberi segala tanpa berharap pinta
Pencegah kebekuan hati – hati yang merana

Aku adalah Putra
Lelaki tangguh hasil didikan air mata dan darah
Mempunyai seribu nyawa dan ingin hidup selamanya
Pembebas jiwa – jiwa setengah

Aku adalah aku bukan kamu
Kamu adalah kamu bukan aku
Aku gak mungkin menjadi kamu
Kamu gak mungkin menjadi aku

Kita berbeda
Semua telah tergaris sempurna
Tapi asal kau tahu bahwa
Aku adalah aku dan aku bisa!!

SLM JAYA !!
SLM SATU ASA, RASA DAN CITA !!
SLM SUKSES MULIA LUAR BIASA !!
ALLAHU AKBAR !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar