Senin, 19 Agustus 2013

JANGAN AMBIL MIMPIKU

Ambillah semua yang ku miliki!
Jangan mimpiku!!!
Ambillah dunia ini!
Jangan mimpiku!!!
Ambillah siang dan malam sekaligus tanpa menyisakan matahari, rembulan dan bintang – bintang!
Jangan mimpiku!!!
Hancurkan segala yang terlihat olehmu!
Jangan mimpiku!!!
Sungguh aku tidak benar – benar hidup jika kau ambil mimpiku
Menjadi debu berhamburan sajalah aku
Terbang melayang – layang mengikuti kemana arah angin
Terhembaskan gelombang ombak ganas di lautan lepas
Aku..... ??????
Seakan – akan saja hidup!
Bisa berlarian kesana – kemari menuju arah yang dikehendaki angin
Padahal aku mati sebelum kematian itu tiba
Kujaga kau dengan sepenuh hatiku ya.....
Jangan tinggalkan aku!!!
Mimpiku......
Jangan kau rebut dia dari diriku!
Sungguh hampir seluruh bagianku akan sirna jika aku berpisah dengan dia.......
Tidak kasihankah kau padaku???
Biarkan aku dan mimpiku bersatu untuk mewujudkan mimpi – mimpi itu
Mimpi untuk memenuhi seluruh semesta dengan aku dalam Aku!!!
Jangan ambil mimpiku!!!

Ruang depan rumah, 17:16, 18/08/2013


Tidak ada komentar:

Posting Komentar