Selasa, 23 Juli 2013

CERITAKU DI PERSIMPANGAN JALAN #1


Aku
Lagi – lagi aku yang terus mencari bentuk yang paling sempurna dalam sebuah perjalanan panjang pencapaian visi
Di tengah jalan
Berjuta persimpangan
Masih terus mengarungi lautan asmara, derita dan bahagia
Jika aku ingin mandi
Mandilah aku bersama peluh dan keringat yang membanjiri
Jika aku ingin minum
Minumlah aku bersama air ludahku sendiri yang terkumpul penuh dalam gelas – gelas kosong
Jika aku ingin makan
Makanlah aku bersama isi perutku yang kumuntahkan untuk ku telan kembali
Jika aku ingin tidur
Tidurlah aku bersama karpet – karpet dalam istana Sang Pemilik Dunia
Jika aku ingin bepergian
Pergilah aku bersama kedua kaki yang beralas tanah kering
Jika aku ingin terbang
Aku tidak punya sayap
Aku terbang dengan hati dan jiwaku
Sebentar .......
Aku akan melanjutkan perjalanan panjangku lagi hingga mencapai surga
Menjadi Ahli Surga
Adakah yang sudi mendampingi ???


diawali di balai desa Sukalipuro pas bantu prepare acara MHTI n diakhiri di ruang tgh rmh | b’finishd at 10:01/21:7:13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar