Senin, 06 Mei 2013

Berita Duka

Alhamdulillahi Rabbil 'Alamin....

Dari Allah kembali ke Allah....
Telah meninggal dan menghilangkan dirinya dengan sukses :

Nama : HP Cross
Tipe : CB83DT
Kartu : AS dari Telkomsel
Nomer : 085334042468
Waktu kehilangan : antara jam 05.30 - 07.30 WIB ketika berangkat mencari berkah Allah yang adadi bumi Allah Aturan Allah....
Lokasi kehilangan : tidak tahu ( kalau saya tahu ya pastinya tidak akan hilang. Ya kan! )

Waktu masih separuh siang tadi saya misscall dia dan masih menunjukkan tanda - tanda kehidupan. Saya pikir dia - HP saya tercinta, red - masih bernyawa dan meninggalkan diri saya di rumah orang tua saya tercinta. Saya menenangkan diri sejenak. Tapi saya kaget pas menjelang siang, saya mencoba meyakinkan diri untuk menghubungi sang kekasih hati dan dambaan jiwa beberapa kali. Dan ternyata, seperti yang kawan2 pikir, saya sudah kehilangan dia untuk selama - lamanya. "Nomer yang Anda tuju sedang tidak aktif atau di luar jangkauan. Cobalah beberapa saat lagi"..... terdengar bunyi sayup - sayup dari seberang lautan nun jauh di sana.

"Betapa hatiku telah rindu....
Telah gugur..... kekasihku....
Betapa hatiku tak akan sedih....
Hamba ditinggal... sendiri......"

Selamat jalan kekasih hati
Selamat jalan dambaan jiwa
Selamat jalan pujaan rasa
Selamat tinggal....
Selamat tinggal......

Semoga engkau tenang di peraduanmu yang baru dengan pemilik yang baru.....
Toh saya sebenarnya tidak memilikimu dengan seutuhnya. Saya hanya kebetulan diamanahi oleh Tuhan saya, Allah Sang Penggenggam segala genggaman yang bisa tergenggam di seluruh penjuru langit dan bumi. Saya pasrahkan saja semuanya sama Dia. Saya yakin Dia akan memberi saya yang lebih baik sebagai ganti kepergianmu. Rindukan diriku di alam sana ya.....
I miss U..........

@Berharap semoga bisa segera menemukan penggantimu!
@Saya ikhlas melepas kepergianmu......

6/5/2013

Yang berduka,
Gores Pena Sang Surya

Bumi Allah Aturan Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar