Jumat, 01 Juni 2012

TERSERAH KAU


Silahkan kau bosan mendengar tangis sang surya akhir-akhir ini
Laksana meraung kesakitannya srigala yang terkena panah pemburu
Darah dan nanah mengalir deras lewat kedua mataku yang hitam
Jika aku sudah bukan aku.....
Lalu siapakah aku?
Ada dua anak kecil dan ibunya sedang menghadap ke langit
Tiang-tiang penembus cakrawala telah ku lalui
Dimanakah aku kini?
Senja ini tampak tidak asing buatku
Dengan segala perhiasan malam dan kencangnya angin berhembus ini aku masih bertanya....
Bisakah aku kembali?
Tapi sekarang aku disini
Jauh dari gurau dan canda dunia
Jauh dari permainan yang penuh tipu
Jauh dari bayang-bayang itu
Ada apa denganku?
Aku sudah terlalu jauh meninggalkan perahuku hingga terdampar disini
Toh pastinya semua sudah terpeta
Yang jelas aku ingin menanggalkan pakaianku dan bisa segera memeluk-Mu!
Sudah terlalukah aku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar