Minggu, 03 Juni 2012

SEBUAH PERTANYAAN


 Terdengar alunan suara dari langit
Cukup lama dan sempat mendamaikan pikiranku
Ku tertidur dengan purnama terlihat jelas di mata
Seiring angin yang meniup rambutku ini seiring pula aliran seluruh sungai di dunia menuju jauh ke dasar hatiku hingga memenuhi setiap bagian sel-sel darah merah dan putih
Aku bukan tong kosong nyaring bunyinya
Meski....
Aku bukan busur tak berpanah
Tapi....
Sudah ku bilang padamu jika aku masih menyusun batu bata itu
Mengaduk semen dan mencampurnya dengan pasir, kerikil dan air kapur
Aku masih membeli kayu dan paku
Aku sedang menggali pondasi hingga tercipta istana yang kuat, kokoh dan indah
Inikah jawaban yang ku terima?
Aku sekarang duduk di atas sajadah yang gelisah
Mengapa dulu kau memarahiku dengan senyuman waktu aku meninggalkanmu?
Mengapa dulu kau menyediakan jiwamu untuk ku masuki?
Mengapa dulu kau memberiku pakaian terbaikmu?
Mengapa...?
Mengapa juga aku bertanya padamu
Kau pasti sekarang sudah jauh meninggalkan dunia ini
.....................
Siapakah yang bisa menjawab pertanyaanku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar