Sabtu, 24 Maret 2012

S A T U H A T I


Mataku memandang jauh ke dasar hatimu
Melihat pesona bidadari yang tumbuh suci bersih
Jiwamu memperlihatkan keanggunan sejati
Paras wajahmu menyingkap gelapnya malam sunyi sepi
Reff :   Aku mencintaimu karna ku cinta kamu
            Aku cinta sgalanya yang terpancar dari jiwa ragamu
            Ooooh ... ohh ... ooooh ... ohh
Gadis cantik berhamburan di sisiku    ohh ...
Baik hati lagi sopan terus datang silih berganti
Seorang anggun mencoba berada di pelukku
Dan mengharap kelembutan kasih sayang tulus dariku
Back to Reff
Tapi satu hati yang bisa singgah dan bersemi
Satu hati yang mampu menaklukkan kerasnya ego ini
Satu hati yang ada pada dirimu
Satu hati yang slalu ku rindukan terus senyumannya
Reff :   Aku mencintaimu karna ku cinta kamu
            Aku cinta sgalanya yang terpancar dari indah tubuhmu
            Ku turuti kata hati panggilan jiwa ini
            Engkau lah yang ku cari sampai mati aku cinta sekali
            Ooooh ... ohh ... ooooh ... ohh

Itu bukan puisi kawan, tapi sebuah lagu. Ya meski ku tulisnya pas baru2 bisa maen gitar sich n itu pun aku bisanya cuma maen grip2 utamanya duank. Ku tulis pas kelas 3 SMA dulu kawan waktu terinspirasi “Orang Kedua” dalam hidupku. Tapi tenang kawan, lagu itu gak pernah ku ungkapkan kok ke dia n hanya ku nikmati sendiri ( meski pake suara false sich, yang penting berkreasi men ! ). Kalo sekarang aku udah gak pernah maen gitar, wes tuwek. Lagian, sekarang nich aku lagie fokus untuk mengejar sesuatu yang lebih besar n penting dalam hidup ini kawan !!

Huuff, sebuah deskripsi yang dinamain “CINTA SMA”. Menguras energi n tenaga yang – jujur – buesar banget kawan. Sebuah energi yang kalo disalurin ke hal2 yang urgen dalam hidup ini, so pasti akan besar banget dampaknya kawan !. sumpah, don’t try this at home !!!

Kalo dulu pas zaman “gila2”nya, aku nganggep bahwa : “mank rasa itu – cinta,red – gak bisa disalahin kedatangannya coz itu adalah anugerah dari Allah !. Biarlah rasa itu mengalir seperti air. Mungkin dengan itu rasa itu akan hilang ato justru malah bersemi”.

 Wuihh, keren ya kata2nya kawan ! itu tuch ku kutip dari deskripsi tentang “rasa” yang ditulis “Orang Kedua” di dalam salah satu suratnya. Tapi frend, tetep harus diingat lho kalo bahasa yang memukau tuch gak selamanya benar kawan ! kawan2 ku yang tercinta jangan sampek dech terjebak dengan kata2 kayak gitu. KEEP YOUR IFFAH GALS !!! kata salah satu kawanku di dunia maya ( coba dech kawan2 cek di alamat ni ya : http://muslimahritsah.blogspot.com/2012/03/keep-your-iffah-gals.html ). Nb : Iffah is the same meaning with honour or kehormatan kawan. Ya benar kawan, entah tuch cowok yang pualing guenteng sedunia or cewek yang pualing cuaaantiiiiq sedunia, kalo dia ngomongnya gak ngedasarin pada Syariah, ya wajib hukumnya kudu ditolak bro !!!

Back to discuss about that song !!!
Kalo sekarang pas aku dalam posisi “menuju pengenolan, penetralan” so, that song will be presented for the sake of the right couple – of course girl, frend hehehe – on the right time in the later. Sekarang masih dalam rangka menyabarkan diri n masih berharap n terus berharap untuk menjemput orang yang tepat tersebut. Mohon doanya ya kawan !!!

“Robbana hablana min azwajina wa dzurriyyatina qurrota a’yun[in] Wa ij’alna lil muttaqina imama[n]. Amin amin Ya Robbal ‘Alamiiiinnnn !!!!!!!  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar