Selasa, 24 Januari 2012

Lika-Liku_laki-laki

"SEORANG PEMENANG SEJATI TERKADANG BUKANLAH ORANG YANG SELALU BISA MEMENANGKAN SUATU PERTANDINGAN DENGAN MUDAH, TAPI DIA ADALAH ORANG YANG BERTAHAN SEDIKIT LEBIH LAMA DARI ORANG KEBANYAKAN UNTUK BISA MENGAKHIRINYA DENGAN SEBUAH KEMENANGAN"( diriku dg sedikit modivikasi )
Subhanallah, terlihat sekilas kayak kata2 yang biasa saja, tapi tau gak men, kalo kata2 di atas itulah yang bisa menjadi penyemangatku saat ini, tepatnya di tahun ini. Kawan2 tau semua lah, terutama yang dengan setianya menyimak postingan2 ku dari awal hingga akhir ( ku sampaikan makasihhhh buanyak buat kawan2 dari dalam hatiku yang paling dalam,-D ).
Di postinganku tentang MY DREAM, aku udah menceritakan semua dreamku di tahun ini kepada dunia, kalo sampai impianku gak terkejar, betapa malunya diriku, mau ditaruh dimana mukaku men!! ( lebay.com ). Bahkan seperti yang udah ku tulis di sms n ku send ke kawan2 ku di dunia nyata, di samping ku pingin jadi writer kayak yang ku lakukan sekarang ( ya meski tulisannya ancor banget < ya maklum men, baru belajar, yang penting tetep PD anything happend, -D >), aku pingin punya sekolahan di tahun ini.
Ini nich pesan di sms ku yang ter-send ke kawan2 di dunia nyata, here we go ( dengan beberapa modivikasi juga )!
"Aslm.mhon maaf ganggu kawan2.ternyata my short term dream tmbh 2.yg satu sy ( pake sy biar lebih sopan men ) sebutkan di blog sy ( yang keren banget ) n yg satunya mw sy share di sini. Yg awalnya pingin ngelola sekolah sendiri itu long term dream sy yg kira2 di umur 30 th bs ter catch, eh tiba2 Allah ngasih jalan utk itu di th ni. Mohon doax sy n tim mau menarik gerbong sekolah Insantama Bogor ( itu adalah sekolah impianku, secara men itu sekolah keren banget, terlebih nich, di sekolah itu di samping fasilitasnya lengkap banget, juga yang bikin gak nahan itu kurikulumnya itu lho yang berbasis Aqidah Islam, pokoknya maknyus dah,-D ) ke sini. Sebagai tahap awal kami akan bertemu dg Ust Harits Abu Ulya ( beliau salah salah satu pengurus pusat Insantama ) di Gresik (yang telah ku lakukan kemarin ahad 22 januari, yang jelas di tahun 2012). lalu setelah itu kami akan survey ke Bogor sebelum dilakukan akad2annya. Sekali lagi mohon doanya kawan2 biar lancar semua. Kawan2 juga semoga tambah SUKSES di tahun ni. Amin!!
Itulah bentuk hope yang telah ku share ke kawan2 ku.
Serba sulit memang, mank kita sich kebanyakan lebih milih amannya dengan tidak menuliskan impian kita. Ato luebih amannya lagi kalo kita gak punya impian ato gak mau punya impian, cos enak men, kita gak kan terbebani kalo misalkan kita punya impian n gak bisa kita realisir.
Oke, sekarang pembahasan kita lebih mengarah pada dream ku terkait pendirian sekolah. Singkatnya ( aku gak suka yang panjang2 soalnya ) nich, aslinya Insantama udah da di depan mata, eh gak taunya Allah berkata lain. Ternyata ketua timku ( Pak Arief rusdi, S.Kom, M.M, c.NLP / beliau juga selaku dosenku yang baek hati n hebat dech pokoknya ) ngomong ( yang sebelumnya udah di bahas dengan calon investornya tepat sehari setelah kita bertamasya ke Gresik Kota Baru < maksudnya sharing dengan Ust. Harits Abu Ulya yang telah ku ceritain di atas > ) yang intinya kayak gini ( sory redaksi aslinya yang beliau send lewat sms da ku hapus ).
" Sekarang kita fokus ke pelatihan dulu ( iya kawan2, di samping mau buat skul di tahun ini, aku n tim punya bisnis bikin pelatihan Manajemen Sumber Daya manusia ato kerennya disingkat MSDM < oiy sedikit promosi nich, kalo kawan2 butuh tim trainer yang handal di bidang MSDM ato pengembangan diri yang laen, monggo kawan2 bisa call diriku, baik via email, fleksi lebih irit khan ato AS yang banyak gratisannya > soalnya mau bikin skul tu cost nya gedhe banget, tapi aku yakin kok kita berjuang nich cuma sebentar, Insyaallah dalam waktu dekat ini ada titik terang lagi ( maksudnya jalan keluar men )".
NB : aku n tim tergabung dalam sebuah group dengan pake CV. Cipta Insantama, jadi kami legal kawan2 ( bukan pendatang gelap apalagi penyusup,-D ). Jangan khawatir, kawan2 kalo pake jasa kami dijamin puas dah cos ketua kami orangnya hebat banget n tentu juga didukung tim yang solid n punya visi yang hampir sama, di samping anaknya rata2 masih muda2 sich, rata2 kelahiran 1987 n 1986. Untuk profil anggota tim kami ( yang ku namai sendiri dengan istilah yang keren buanget dah, yaitu "THE DREAM TEAM" < sory partners, aku gak ngomong2 dulu ke sampean semua terkait istilah yang keren di awal itu > ) kan ku tulis di laen kesempatanya,,,, be patient aja lagiee!!! , OK !!
Yah tetep istiqomah untuk mengejar semua impian men, meski kalo kata Mbk Lala ( temenku ) "MAN PURPOSE, GOD DISPOSE" ( yang artinya tu manusia merencanakan, Allah jualah yang menentukan ). Tetep hadapi semuanya dengan sabar, fokus, komitmen n senantiasa menggantungkan semuanya hanya kepada Allah SWT ( secara men, sapa sich kita ? yang gak da apa2 nya dibandingkan dengan keperkasaan n kekuasaan Allah Sang Pencipta Langit, Bumi n seluruh isinya ). Tul nggak ???
Lain Topik :
Kawan2, ni ada kata2 motivasi yang bagus banget n Insyaallah suangaat bermanfaat bagi kawan2 semua,baik yang di dunia maya ato yang di dunia nyata,-D. Let's chek this out ( maybe englishnya kayak gitu ya / yang intinya sich ayo kita simak bareng2 < khan dulu pernah ku bilang kalo ku bukan english teacher, jadi maklum kalo terjadi kesalahan, kekeliruan n pelanggaran, bahkan sampe dapetin kartu kuning segala // pokok gak sampek dapet kartu merah aja men, bisa berabe nanti,,, jedieng.... // > :
"Disiplin tidak menjamin keberhasilan, tapi tidak ada keberhasilan tanpa disiplin. Disiplin adalah keteraturan".(Dewi Lucita / anggota Purna PDS < Penegak Disiplin Sekolah / Organisasi Kesiswaan yang bergerak di bidang kedisiplinan siswa di SMK Negeri 3 Buduran Sidoarjo >
"Fisik mental sekuat baja, hati sebening embun, pikiran secerah langit biru n jiwa sedalam lautan.SLM JAYA!!" ( diriku di komen group PDS )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar