Rabu, 12 Oktober 2011

Kangen Sama Primadona Desa

Bismillah...!!!! (wajib men untuk mengawali segala sesuatu...)

kutulis di UPTD Pendidikan kecamatan bangil ( tk cepetin ngetiknya,cz nunut pas lagi main2 kesana )
tadi pagi setengah siang tepatnya waktu di mtsnbangil tercinta ( oiy 2 skul tempatku kerja n tempat dimana dulu gue dibesarkan<heheheh> ),,gue tiba2 nyanyi gitu aja lagu dalam judul diatas,,,,lagunya Bang Haji Rhoma Irama (Beliau juga ternyata punya penggemar yang sangat setia sampek sekarang ,,,yaitu bokap gue,, yang ternyata juga sekarang nurun ke gua ),,,Lagu "Primadona Desa" ( meski terusane banyak yang gak ingat liriknya sich )

Ini dia liriknya ( sebanggian aja y@@@,,kan udah bilang kalo gue gak begitu hafal liriknya )
 " Hai Bunga Primadona Desa,,,kau indah merekah"
 "Izinkan ku untuk,,untuk membelaimu,,dalam jambangan hati,,,,,,,.......sanubari.......kembang saji,"
 " Seindah mentari "
Alam seakan menjadi saksi,,,jadi saksi,akan keindahanmu "
 " Kicau burung2 memuji penciptaanmu "
 " Aneka bunga merasa iri,, iri hati akan keindahanmu,,karna kumbang2 bersaing mempersuntingmu "
 " Donna donna don,,Primadona Desa,,,Donna donna don,,Primadona Desa ( 2 kali lagi )

( heheheheeee,,,,lagunya agak semrawut n rada2 ngawur,,maklum,,,gak hafal,,,kan tadi da tak kasih tau, masak kawan pura2 gak tau sich ). Terus hubungannya apa men ??????

Gini lo bro,,,, aku kan juga manusia biasa nich,,tentu punya donk yang namanya Ghorizatul Nau' ( ntuch istilah dalam agama Islam yang artinya naluri mempertahankan jenis //// istilahh kerennya sich suka lawan jenis bro )...lha itu maksudnya...wes mudeng toooo???? kalo wes mudeng ya wes gak usah dilelasin....(wewew, gimana sich ayo jelasin dunk,,,jadi penasaran nich )

Okelah gini ni ceritanya,,,,,aku tu sejak dulu,,tepatnya tahun ( kira2 sich ) 2007-an kenal men yang namanya ( tiiiiiiittttttttt...gue sensor,,malu ) waktu ngisi kajian Pondok Ramadhandi SMPN 1 bangil..sejak saat tu aku mulai tertarik n kok merasa cocok yach sama dia,,,meski belum boleh sich berhubungan secara spesial,,,kan belum nikah ( hehehe..PD bangewt kang,,,mank dia mau ta ??? ),,sebenarnya sampek sekarang sich,,bahkan InsyaAllah kalo mank dia 2 tahun lagi belum nikah,,aku berniat untuk mengkhitbahnya,,perkara ditolak nggaknya ya apa kata nanti lah...,tapi kalo dia da menemukan orang yang tepat sebelum aku melamarnya,,ya aku sich gak masalah meski dalam hati kayaknyasakit banget kali y@@@@@,,tapi hatiku harus tetep tabah kalo mank tu terjadi,,,ku tetep berdoa saja semoga dia bahagia dengan pasangannya kelak,,,karna khan kebahagiaan dia adalah kebahagiaanku juga......

kalo perkara waktu antara ku kenal dia hingga 4 tahun penantian sampek sekarang n mungkin sesuatu yang akan tejadi ntar kedepannya,,,,ku ceritain lain kali ja y@@@,cz gak enak men komputer negara,,,,,,hehehehe

 The last,,,intinya ku berusha untuk menjalani kehidupanku, termasuk hubungan asamaraku dengan tetep berpijak pada rel2 Syariah,,,pacaran no,,, nikah yes.....( tapi tetep harus mempersiapkan everithingnya lah,,,,agar jangan sampai pas kita da merit,,,eh tiba2 kayak orang gila baru yang tolah-toleh kayak kambing culun yang gak tau apa2,,hehehe )

Oke,,,Semangat n SLM SUKSES !!

5 komentar:

  1. ungkapkan CINTA pada saatnya, InsyaAlloh lebih barokah ;-)

    BalasHapus
  2. 86 cak !!!!!!!!!!!!!!! keep ma'annajah cak y@@@@ !! aku jadi kangen sampean cak !!!

    BalasHapus
  3. Ya Allah! malam ini aku jadi ingat sama dia.mohon doanya! aku harus menikah sama dia min di akhir tahun 2012 maz di pertengahan 2013

    BalasHapus
  4. oalah mas bro mbk bro, ternyata mbk-nya udah mau nikah awal juni ini 2012 ini, walah, wa wes lah, toh cinta gak harus selalu bisa memiliki. belajar ikhlas aja dech, semoga kuat.mohon doanya nggeee....!!!! mohon maaf kalo da salah2 kata. aku hanyalah seorang manusia biasa kawan, remember that!!!

    BalasHapus