Senin, 10 Oktober 2011

Gagal Jadi Guru BTQ ( Huhuhu )

Alhamdulillah,,,,q bz nulis lagi....

Ku awali dr mana y@@@...( ya terserah lah,, wong diriku yg nulis,,suka2 aku dunk !!!)
gini wes, yg pertama,,,,,yeeeee akhirnya aku gak lulus jadi guru BTQ ( ya iyalah secara suaraku ancur banget,,bisanya kan cuman bengak-bengok thok ) lagian aku gak pernah ngajar TPQ n aku juga gak pernah ikut tes apa gitu yang untuk mendapatkan sertifikat Syahadah ( iya kali y@@@)....ntar kalo aku ngajar anak2 jadinya mereka gak tambah pinter baca Qur'an lagie,,malah dia nich gaya bacanya jadi kayak mau nyiapain temen2nya waktu upacara ( hehehhe), secara diriku kan pelatih upacara...( weeeeeeee, hebat3x ) ya semoga aja anak2 yang tadinya calon aku hajar ( eh keliru, ku ajar ) bisa mendapatkan ilmu yang manfaat ya@@@@.Amin!!!! ......yang terpenting lagi moga anak2 bisa tidak sekedar bisa membaca Al Qur"an, tapi juga bisa mengamalkannya dalam kehidupan pribadi, masyarakat n bahkan sampai kehidupan kenegaraan...Amin!!!!! ( ya iyalah secara gitu,,,isi Al Qur'an kan gak hanya ngajarin masalah ritual ubudiah semata,,,tapi lebih dari itu isinya sangatttttttt kuompliiittttttttt banget,,,,,,) mulai dari kita bangun tidur sampai tidur lagi ( tapi bukan lagunya Mbah Surip alm. lho ya@@),,,,,lalu mulai ngatur masuk n keluar dari kamar mandi sampai bagaimana penyelenggaraan negara yang bebas dari KORUPSI,KOLUSI N NEPOTISME ( sengaja q gedhe'in biar orang2 pada ngehhh ) ...Lho mank bisa y@@@???? Al Qur'an bisa ngatasi yang bahasa kerennya disebut KKN???  y@@ iyalah bro,,,,emank ente gak percaya ya kalo semua hukum2 Allah diterapkan secara KAFFAH ( baca : TOTAL ) InsyaAllah negeri Indonesia n seluruh negeri2 Kaum Muslimin akan bebas dari praktek KKN ? n bisa juga dipastikan bro kalo dunia yang gue n ente tinggalin ni pazti akan sejahtera kalo dunia ni diatur dengan Sistem Islam ( baca : KHILAFAH ).......Mau ??????????
Sorry yg kedua n seterusnya tk cancel,,,,,,,,,maklum baru mulai belajar nulis,,,masih lom terbiasa.....
SLM SUKSES !!

1 komentar: