Jumat, 11 Juli 2014

TENTANG LANGIT

BismillahirRahmanirRahim...
Ya Allah...
Engkau Tuhanku
Aku hamba-Mu dan ciptaan-Mu
maka ijinkan hamba-Mu yg lemah ini bermunajat kepada-Mu dan mengadukan segala kelemahan hamba-Mu ini Ya Allah...
di bulan Ramadhan ini Engkau benar2 menjanjikan bahwa tiada doa yg tidak terijabah dan tiada pinta yg tidak didengar...
Ya Allah, tanpa ada rangkaian kata yg sengaja tertata, aku ingin meminta belas kasihan-Mu akan hidupku
aku ingin Engkau bisa mengampuni segala dosa dan kesalahanku
aku ingin bersih putih Ya Allah...
meski itu sangat sulit kulakukan karena aku hanyalah manusia biasa, namun yg jelas samudera ke-MahaBelasKasihan-Mu dan samudera ampunan-Mu jelas bisa mengalahkan segala dosa2 yg saya lakukan...
sungguh tanpa ada ampunan-Mu tidak mungkin aku bisa hidup dg tenang dan bahagia...
aku ingin ampunan-Mu Ya Allah...
di bulan suci Ramadhan ini semoga Engkau bisa menghapus segala kehitaman yg telah kulakukan...
aku ingin menjadi keluarga-Mu Ya Allah...
aku ingin menjadi kekasih-Mu Ya Allah...
aku ingin selalu dekat dengan Engkau Ya Allah...
sungguh ijinkan aku utk bisa fokus mengabdi hanya kepada-Mu
menutup pintu rapat2 segala gerbang manusiawi dan keduniaan
apalagi gerbang ketiadaansyukur yg terus menghantui
Ya Allah, ijinkan aku utk menjadi hamba2-Mu yg senantiasa bersyukur
Engkau telah memberi kenikmatan yg tiada tara kepadaku mulai sebelum lahir hingga sampai segedhe ini
jangan Engkau hilangkan nikmat ini kepadaku Ya Allah...
berilah aku pemahaman akan agama-Mu, pemahaman akan seluruh isi semesta-Mu Ya Allah, pemahaman akan ilmu-Mu...
ijinkan aku utk mensyukuri langit pertama-Mu Ya Allah...
langit tempat dimana aku menaruh semua bintang impianku dan mengambil ancang2 utk bisa menyelimuti semesta dg cahaya-Mu...
dan ijinkan kembali aku suatu saat nanti agar bisa menginjakkan kaki di langit kedua-Mu dan memantapkan langkah utk memimpin semesta dg kekuatan-Mu...
baik langit pertama maupun langit kedua semoga ada Engkau yg bersemayam di dalamnya..
diriku pun yg jg #DiriMilikAllah pastinya jg berada dlm genggaman tangan ke-MahaBesar-an Engkau...
semoga Engkau bisa mendengar, menatap dg kasih sayang dan mengabulkan segala doa2ku Ya Rahman Ya Rahim...
amin Allahumma amin Ya Mujibas sai'ilin...
walkhamdulillahi Rabbil 'alamin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar