Selasa, 03 September 2013

CONTOH MENOLAK "SCR HALUS" SEORANG AKHWAT

NGAPUNTEN, ENGGE....... oiy dek, maaaafffffffff banget.......... lebih ma'ruf kalo kita tidak terlalu sering berkomunikasi kecuali ada udzur Syar'i yg sangat penting dan mendesak.......... dalam Hizb itu kan jalur ikhwan dan akhwat terpisah kecuali sama makhromnya sendiri. itupun kalo jalur resminya tetap terpisah......... tidak masalah itu di dunia nyata ataupun dunia maya. sama saja........ semoga adek bisa mengerti dan saya sangat tidak menginginkan mengurangi Izzah adek di hadapan Allah, Rasulullah, Kaum Muslimin, Orang Tua adek dan suami adek kelak hanya gara2 adek sering menyapa, curhat atau apalah namanya........ ngapunten, ngapunten, ngapunten.......... coba dikaji lagi kitab Nidzomul 'ijtima'i......... (Inshaallah sampean udah selesai membacanya dan saya yakin sampean bisa memahami maknanya) itulah sebabnya saya tidak berteman dg akhwat di dunia maya dek.... (meskipun itu anak / murid perempuan saya sendiri) saya takut fitnah dek dan sungguh tiada fitnah yg lebih besar bagi laki2 melebihi dahsyatnya fitnah wanita..... saya tidak menjadi fitnah bagi sampean dan semoga sampean juga tidak menjadi fitnah bagi saya......... monggo kita sama2 bersemangat utk mencari jati diri kita masing2 dan memantaskan diri untuk menjemput atau menunggu belahan jiwa kita yg sesungguhnya..... sungguh jangan takut kalo jodoh kita tertukar.... semuanya sudah tergariskan dengan sangat sempurna....... bersemangatlah utk menjadi Hizbiyah karena Allah dan berjanjilah utk benar2 menjadi Penjaga Dien yang Hanif ini..... nanti kalo adek sudah merasakan #Qosam sewaktu jadi Hizbiyah Inshaallah adek akan lebih mengerti lagi bahwa saya melakukan semua ini tidak lain hanyalah untuk menjaga Izzah adek dan berusaha utk menyelamatkan kita berdua dari jilatan api neraka............
maaf, maaf, dan sekali lagi saya mohon maaf.......
#SalamSuksesSelalu dari Kakak sampean yg ingin adek2nya selamat dunia dan akherat
Wassalamu'alaikum............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar