Rabu, 31 Juli 2013

INGINKU MEMBAKAR KAPAL KENYAMANAN

#‎Bismillah______‬

‪#‎Ya_Allah_______‬

tolong ijinkan aku untuk segera membakar kapal tercintaku dan seluruh isi yang ada di dalamnya........

aku ingin benar - benar menginjakkan kedua kakiku di seberang lautan sana. mendaratkan kaki - kaki lemahku di tepian pantai impian. mendaratkan seluruh jiwa dan ragaku yang masih menempel ini di jalan yang seharusnya ku lalui.....

‪#‎Ya_Allah______‬

ijinkan hamba untuk berhijrah dari zona nyaman yang masih tinggal 25% ini menuju dunia baru yang benar - benar bisa meningkatkan ‪#‎CoreDesire‬ ku........

aku ingin lepas selepas lepasnya
aku ingin bebas sebebas bebasnya
aku ingin menghirup udara segar sesegar segarnya dan menghilangkan lilitan rantai raksasa yang selama ini membelitku.......

semoga ‪#‎Engkau‬ bisa mengabulkan permohonan hamba-Mu yang sangat lemah dan tidak ada daya dan kekuatan kecuali atas seijin-Mu ‪#‎Ya_Allah____‬

‪#‎AminAllahummaAminYaMujibassa_ilin_____‬

Gores Pena Sang Surya
masih di ‪#‎BumiAllahAturanAllah‬

‪#‎BulanPosoAkehDungo‬

Tidak ada komentar:

Posting Komentar