Rabu, 05 Juni 2013

IJINKAN AKU


Ya Allah.....
Ijinkan aku tersenyum saat memasuki gerbang istana-Mu
Ijinkan aku menutup gerbangku dengan kalimat-Mu
Ijinkan aku mewarnai langit dengan tinta-Mu
Ijinkan aku mengarungi samudera dengan bahtera-Mu
Ijinkan aku menaburkan benihku di ladang-Mu

Ya Allah......
Ijinkan aku menjadi hamba-Mu
Ijinkan aku berperang dengan pedang-Mu
Ijinkan aku bertahan dengan perisai-Mu
Ijinkan aku bernafas dengan udara-Mu
Ijinkan aku melayang dengan kuasa-Mu
Ijinkan aku terbang dengan kemuliaan-Mu
Ijinkan aku menggenggam dunia dengan aturan-Mu

Ya Allah.......
Ijinkan aku menjadi kekasih-Mu
Ijinkan aku menaiki tangga – tangga untuk menuju hanya kepada-Mu
Ijinkan aku tidur di pangkuan-Mu
Ijinkan aku duduk di samping-Mu
Ijinkan aku meneguk air kehangatan-Mu
Ijinkan aku memakai pakaian terindah-Mu
Ijinkan aku merasakan kenikmatan-Mu

Ya Allah.......
Ijinkan aku berjalan di jalan-Mu
Berjalan dengan penuh kekuatan
Kekuatan gabungan seluruh potensi semesta raya
Hingga semesta raya pun tertutupi dengan nama-Mu
Nama yang selalu mengaliri setiap aliran darah – darahku
Darah – darah merahnya darah yang bersumber dari tempat Tertinggi
Tempat Tertinggi yang ingin ku tapaki

Ya Allah....
Ijinkan aku menjadi penjaga-Mu
Penjaga yang akan merebut tiga masjid suci
Penjaga yang akan menaklukkan kota terjanji


7;03 / 5;6;13 / mess KMJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar