Rabu, 30 Januari 2013

HANYA INGIN PAKAIAN TERINDAH


Aku sekarang telah sampai pada puncak gunung penantian setelah mendaki karang – karang terjal di luasnya hamparan edelweiss
Di sana ku temui ratusan juta butiran pasir putih yang sangat menyilaukan mata di sepanjang bibir pantai impian

Aku telah sampai pada satu titik yang teramat tinggi
Semakin meninggi dan tidak pernah kembali turun
Sebuah titik yang teramat penting dalam memutuskan tali pencarian terpanjangku selama ini
Sebuah titik yang akan menentukan bagaimana aku akan mengakhiri seluruh nafas – nafas pemberian-Nya

Aku harus benar – benar mengayuh sepedaku agar rodanya bisa terus berputar
Aku harus benar - benar memeras seluruh sel – sel syaraf dalam lipatan – lipatan otakku
Aku harus benar – benar mendengarkan suara – suara tak terlihat dan melihat segala sesuatu di balik hujan yang turun membasahi bumi

Aku gak mau pakaianku nanti terlalu besar atau terlalu kecil
Ku ingin memakai pakaian yang pas

Mahalkah?
Gak harus.....
Yang penting cocok dipakai dan bisa memperindahkan gores - gores pena sang suryaku
Itu sudah cukup bagiku

Aku gak mau membeli pakaian – pakaian bekas
Bekas dibeli orang
Bekas dipakai orang
Bekas dipinjam orang

Aku telah menemukan satu toko pakaian yang dijamin bisa memberikan kenyamanan padaku jika aku membeli dan memakai pakaian yang telah dijualnya
Tokonya bersih dengan pakaian – pakaian yang dijamin masih utuh sempurna belum terjamah oleh tangan – tangan hina
Pelayannya juga ramah – ramah dan pemiliknya tidak diragukan lagi kejujurannya
Aku harus bisa mendapatkan satu pakaian dari toko itu!
Toko pakaian dengan lingkup dunia dan sudah punya cabang di hampir semua benua
Toko yang sudah berdiri lebih dari setengah abad dan sudah berganti pemilik 3 kali

Aku ingin satu ya......                    

28/1/2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar