Selasa, 22 Januari 2013

BERSYUKUR DI DEPANKU


Buat apa semua perhiasan mewah yang ada di luar angkasa yang masih hitam kelam
Bintang gemintang berkerlap – kerlip indah selalu menyegarkan mimpiku
Tarian pelangi yang berwarna – warni terus mengajakku untuk memeluknya
Tapi semua itu berada di seberang lautan yang belum tentu aku bisa meraihnya
Sangat jauh di antah – berantah yang belum terjamah tangan – tangan lahirku
Masih dalam genggaman tangan – tangan batinku

Aku gak butuh itu
Aku sudah punya semua pemberian-Nya kepadaku
Itu sudah cukup

Aku masih bisa hidup hingga sampai pada waktunya Dia mengambil semuanya dariku
Cukuplah bagiku cinta-Nya dalam setiap tarikan nafasku bisa menenangkan duniaku
Itu sudah cukup
Aku gak mau yang lain
Cukuplah bagiku sepiring nasi surga dalam naungan kasih sayang Kekasihku........

20/1/2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar