Rabu, 16 Januari 2013

AKU GAK TAKUT DUNIA



Hai anjing – anjing najis penjilat kotorannya sendiri!
Kesini kamu!
Aku gak takut!
Walau kau menunjukkan gigi taring kebengisan yang sangat menyeramkan dan terkadang bisa membuat ciut nyaliku
Aku gak takut!

Hai babi – babi keparat yang selalu mengendus – enduskan hidung keserakahannya pada setiap lumpur – lumpur bau yang menjijikkan
Kesini kau!
Aku gak akan mundur sejengkal pun!
Walau kau selalu menghantui semua manusia dengan tingkah pongah keserakahanmu memakan semua makanan kami dengan tanpa sisa
Akan ku tikam kau dengan belati yang ku punyai dan ku robek – robek hatimu lalu ku bakar dan ku kuliti daging kotormu yang bersatu dengan kulit yang berlumuran darah

Wahai semua kaumku yang masih menyembah anjing – anjing dan babi – babi terkutuk!
Kemarilah!
Aku gak takut dengan ancamanmu yang banci itu!
Aku gak akan lari sampai terkencing – kencing melihat sorot mata tajammu yang penuh dengan tipuan!
Dan menurutku kau itu sangat lemah
Hanya tumpukan banci – banci jalanan yang selalu menjadi sampah peradaban
Kau makan kotoran – kotoran itu sampai habis
Aku gak butuh!
Makananku bukan kotoran seperti yang kau makan!

Wahai makhluk seburuk – buruk ciptaan!
Ku tantang kau untuk berkelahi denganku hingga aku dimenangkan oleh Sang Pembuat mata elang atau aku dibinasakan-Nya dalam keadaan membela apa – apa yang menjadi hak-Nya
Maju kau dengan para binatang yang ingin memakan hatiku n hati – hati semua manusia yang masih punya hati!
Maju kau dengan seluruh gerombolanmu yang tidak tau malu itu!
Akan ku potong lehermu dan ku cincang – cincang dagingmu hingga kau akan hilang diterpa angin kehampaan dan hanya akan menjadi sejarah kelam sepekat malam tiada berbintang

15/1/2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar