Rabu, 16 Januari 2013

AKU BENCI KAU


Aku muak melihat semua pernak – pernikmu yang bisa melenakan hatiku
Aku benci dengan seluruh komponen – komponen penyusun tulang – tulang penyanggamu
Aku ingin segera pergi meninggalkanmu!
Aku sudah gak cinta lagi dengan kau!
Matilah kau dengan membawa semua barang – barangmu yang gak berguna itu!
Aku gak butuh!
Aku sudah punya Kekasihku!
Aku gak butuh yang lain termasuk kau!
Pergi jauh sejauh – jauhnya dari kehidupanku!
Pergi selama – lamanya dari mukaku!
Menghilanglah dari penglihatanku!
Aku benci kau!
Gara – gara kau aku jadi gila dan sampai – sampai lupa akan tujuan sejatiku menutup mata!
Pergi kau dari hatiku!
Jangan coba – coba kau dekati hatiku dengan rayuan gombalmu yang gak bermutu itu!
Aku gak akan terpengaruh!
Aku akan terus berusaha untuk menggapai cinta tertinggiku
Yang jelas bukan kau yang sangat menjijikkan di mata lahir dan di mata batinku!
Pergi kau!
Jangan coba – coba kau dekati hatiku lagi!
Aku sudah muak dengan kau!
Hai hati!
Jangan kau bukakan pintu hatimu hanya demi menyambut tamu yang menjijikkan dan gak berguna itu!
Mari bersamaku kita meraih cinta tertinggi bersama – sama
Ku harap kau mau bekerjasama denganku untuk melawan semua penghalang yang mencoba untuk memisahkan kita dengan cinta sejati kita!
Sudah pergi kau dari sini!
Biarkan aku dengan hatiku menempuh perjalanan jauh ini tanpa kehadiranmu untuk menemukan cinta sejati kami
Atau kau mau ikut?      
                                                                                                                                                                                                                                                                                                15/1/2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar