Kamis, 07 Juni 2012

LEGA


Ku sikat gigiku tujuh kali seperti thawaf yang berkeliling batu suci
Berdahak campur air satu bak kamar mandi habis gunakanku
Ku paksa keluar semua nadi lama berjajar
            Nafasku plong
            Poriku bolong
            Kaosku oblong
Sejuk udara jannah meniupku mesra
Menghapus kisah kasih klasik
Berganti arah mata membelok tujuan
Tujuan jangka panjang
            Ku rasa langitku memapahku kini
            Ku gak sendirian lagi
Selalu berfikir positif terhadap masa depan terlepas apa yang terjadi di masa lalu
Yang terjadi terjadilah.......
            Aku tenang
            Aku damai
            Bersama-Mu
Sekarang aku ingin tidur berpulas sprei, bantal, guling jadi satu teman sejati mengarungi indahnya kehidupan ke titian
Aku gak mau makan nasi basi dari sampah kemarin lusa
            Bolehkah aku berkelam asam seharian???
            Pantaskah aku berlarut suram semalaman???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar