Senin, 07 November 2011

REVOLUSI ( SEBUAH KENISCAYAAN )


Setelah sekian lama !!!!!!!
Finally, ye@@@@@@,,,,aq dapat tempat internet gratisan lagi ( alias nebeng.com ),,,asy1111KKKk !!!!
jam 9.06 pm senin pas gerimis masih dengan setianya menumpahkan air mata bahagianya ke pangkuan sang bumi tercinta (maklum sich hujannya kuangen puoool sama kekasihnya bumi, coz udah cukup lama mereka gak ketemu ( lholholholho, ngomongin apasich,, jadi gak nyambung aku ))
langsung aja y@@@,,,ini men aq mau share nich,,,boleh khan ???????
( tapi dalam hati sich lha wong ini tempat2 gua,,,elo ngijinin or gak y@ gua tetep nulis bro, mank kenapa ??)
      Temen2 pernah denger gak ato bahkan sering kali ya denger kata2 REVOLUSI ????? (w@h apaan tuh,kayaknya aq baru denger dech,,,<lho piye iki, tanya2 sendiri terus dijawab2 sendiri>)
okeokeoke,,,bagi temen2 yang udah tau istilah ni ya Alhamdulillah,,,tapi kalo belom,so in this place I wanna explain 2 u about it,,,ok ? are u ready ?????? 
oke bro or yes y@,,,wes sama aja lah, yang penting i'm Re@dY
pleazzzzz cek this out....
Revolusi adalah perubahan sosial dan kebudayaan yang berlangsung secara cepat dan menyangkut dasar atau pokok-pokok kehidupan masyarakat ( WIkipedia.org )
oh iya aku tadi juga abis jalan2 via fb ku yang paling keren ke sebuah grup yang menamakan diri gerakan revolusi Indonesia 2012,,,ternyata isinya penuh dengan kekecewaan temen2 terhadap para elite politik di negri ini yang senantiasa mementingkan dirinya sendiri daripada kepentingan bangsanya,jika mereka masih seperti itu ( kata mereka lagi ), maka jalan satu2nya adalah revolusi,
ini nich komen yang baru  ku posting " harus berani berpikir out of box kawan,,,,,, setelah ideologi kapitalisme demokrasi yang diusung oleh negri ini gagal membuat bangsa n rakyat sejahtera, lalu ideologi komunis telah terbukti gagal memuliakan manusia n terbukti dia telah hancur di awal tahun 90-an,, maka sudah saatnya Ideologi Islam lah yang kita persilahkan untuk memimpin negri ini n tentu juga memimpin negri2 muslim lainnya di seluruh dunia di bawah bendera La IlahaIllallah Muhammadur Rasulullah dengan memperjuangkannya tanpa kekerasan n faInsyaAllah dengan sistem ini Indonesia n negri2 Muslim lainnya akan benar2 sejahtera dengan tanpa ada sikap diskriminasi terhadap kaum non Muslim,mereka akan diperlakukan sama layaknya negara memperlakukan warga yang beragama Islam........pancasilanya jangan khawatir kawan,,dia akan tetap mejadi filosofi luhur bangsa ini,,,,,SLM REVOLUSI ISLAM !!! " ( itu komenku,, keren gak ?? semangat sekali y@@,,,ya harus lah lha wong gua secara gitu lho, masih muda men, jaka ting2 <gak hanya ayu aja yang ting2 ya,hehehe>)
Di dalam Islam sendiri men,,,,istilah revolusi sudah sangat tidak asing,,,terutama bagi kalangan orang2 Muslim yang sadar betul bahwa dulu tu Rasulullah SAW mengusung agenda Revolusi total terhadap semua sistem kehidupan yang menitikberatkan penghambaan kepada selain Allah menuju semata2 penghambaan hanya kepada Allah SWT saja,,,,,,,,terbukti setelah diutusnya Rasulullah,,,maka kemudian Islam bisa mengganti semua aturan2 buatan manusia n digantikan dengan sistem hanya buatan Allah SWT ( baca : Syariah Islam men,<oh hanya Syariah Islam, bukan Syariah Islam men,,,hehehe >)
Allah SWT sendiri telah menjamin bahwa agama yang benar adalah Islam, so otomatically Ideologi yang layak diterapkan saat ini untuk seluruh dunia adalah Ideologi Islam. Sebagaimana firman Allah SWT :" Sesungguhnya agama  disisi Allah hanyalah Islam. Tiada berselisih orang-orang yang telah diberi Al Kitab  kecuali sesudah datang pengetahuan kepada mereka, karena kedengkian  di antara mereka. Barangsiapa yang kafir terhadap ayat-ayat Allah maka sesungguhnya Allah sangat cepat hisab-Nya".( Ali Imron : 19 )
Konklusinya nich , kita sebagai orang Islam . apalgi remaja Islam men,,,,jangan pernah ragu tuk mengatakan REVOLUSI terhadap semua sistem buatan manusia,,,toh Rasulullah sendiri adalah orang yang telah berhasil merevolusi total seluruh sistem kehidupan bangsa arab waktu itu yang diganti dengan sistem yang diturunkan oleh Allah SWT ( n tau gak kawan2 bahwa Beliau itu lho layak disebut sebagai The Real Revolter,,or bahasa gaulnya nich Bapak Revolusi Sejati,,,tul nggak ??? )


7 komentar:

  1. tenang men, gak seperti yang elo bayangin,,ini bukan revolusi yang berdarah2,,tapi ini revolusi tanpa darah sama sekali alias damai n tanpa kekerasan bro, kalo pingin tau lebih jelasnya, baca sendiri aja, oke !!!

    BalasHapus
  2. oh gitu ya broooo . . .
    tp ada satu pertanyaan yg mendasar . . .
    Apa yg salah dg keadaan kita saat ini yg membuat banyak orang, salah satunya mas bro bagus ini ingin sekali melakukan Revolusi (meski aku anggap baru sebatas kesadaran) . . .?

    BalasHapus
  3. kang black,,,,,orang awam pun tau kang,,sekarang nich keadaan ancur men, kacau banget,,,, orang nya salah, sistemnya apalagi,,,,,rusak puoool,yaiyalah standar kehidupannya hanya orientasi materi, menghalalkan segala cara, n intinya orang2 sekarang tuch kayaknya lagi lupa ama Tuhannya, mereka lebih suka menuhankan sesamanya,,,,so that's why disinilah pentingnya revolusi untuk mengganti sistem yang self-destructive menjadi sistem yang Rahmatan lil 'Alamin, itulah sistem Islam Islam di bawah sistem Khilafah sesuai metode Kanjeng Nabi........OK!!!

    BalasHapus
  4. Loh kok begitu . .
    buktinya saya belum paham mengenai kekacauan yg terjadi hari ini . .
    trus yg dibilang ancur dan kacau itu keadaan yg mana?
    selanjutnya, orang yg salah itu org yg mana? siapa? status sosialnya apa?
    kalo bicara sistemnya rusak, berarti yg diperjuangkan adalah dalam rangka Reformasi bukan Revolusi . .
    sedangkan Indonesia sudah pernah menjalankan Reformasi, trus ngapain lg mau di Revolusi . . ?

    BalasHapus
  5. hahahaha.....ok ok ok ok,,,,,makasih pertanyaannya om...
    tak jawab secepatnya,,,,,,saiki malaem disuruh ngantar kerjaan dulu,takut kliennya da tidur,,,,don't worri puasti kujawab kok,,DItunggu aja om!!

    BalasHapus
  6. baguuuussss..........
    did u remember me?????

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke mbk Ardi,won't worry, i still remember u kok. sukses yach!!! denger2 lagie gak di negara tercinta yach. ati2 lho mbk!

      Hapus